Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime

//Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime

Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime


Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime


Osama Bin Laden adalah pemimpin kelompok teroris Al-Qaeda yang secara langsung bertanggung jawab atas beberapa serangan keji di  Timur Tengah, dan tindakan terorisme paling signifikan dalam sejarah AS. Namun, pada 2 Mei 2011, Osama bin Laden tewas saat operasi khusus yang dilakukan oleh militer Amerika Serikat menyerang persembunyiannya di Pakistan.

Selama aksi penggerebekan, operasi militer dengan kode nama Operation Neptune Spear tersebut berhasil menyita sejumlah aset bin Laden, termasuk sejumlah hard drive yang berisi ratusan ribu file yang tersimpan di dalamnya.

Di dalam data harddisk milik Osama tersebut selain data-data surat menyurat Al Qaeda, data-data Propaganda serta jurnal pribadi ternyata juga banyak ditemukan data berisi film-film mulai dari Antz sampai Film Resident Evil. Dan tak kalah mengejutkannya juga banyak di temukan data data atau File video game dan Anime serta juga di temukan Final Fantasy VII dalam data harddisk Osama bin Laden.

Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime

Terlepas dari apakah Osama Pencinta Video Games atau tidak yang jelas komputer yang di gunakan Osama penggunannya adalah seorang pengkoleksi emulator game Nintendo DS ini di duga karena banyaknya bukti file dengan ekstensi “sav” file sav biasa di gunakan untuk menyimpan permainan dari game Nintendo DS dengan sistem emulator di dalammnya termasuk Save File buat games Animal Crossing ; Wild wild world dan New Super Mario Bros. Ditambahkan juga kalau seleranya bergenre otaku (baca; seseorang yang memiliki ketertarikan dan kecintaanya kepada anime) karena banyaknya geme seperti Naruto, Bleach dan Dragon Ball dalam daftar tersebut serta Anime Devil May Cry Komplit.

Siapa sangka kalau Osama Bin Laden Ternyata Seorang Penggemar Anime dan Game


Source: PC Games N


 

By | 2017-11-09T21:26:32+00:00 November 9th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment